D.I.Y produk IKEA





Sejak ada IKEA di indonesia hampir produk yang ada dirumah ya produk nya IKEA, dibeli sedikit-sedikit ternyata hampir menghiasi sudut rumah. dan 90% ibuk-ibuk millenial sepertinya juga mendekor rumah nya dengan produk IKEA., iya ya.. hampir beberapa influencer home decor di instagram membuat kita melirik dan bertanya "itu beli dimana mba?" dan ending nya memasukkan kedalam wishlist , walaupun belum tentu juga akan dibeli *pengalamanpribadih*

Salah satu wishlist yang saya masukkan adalah Bekvam, bangku yang berfungsi juga sebagai mini tangga, karena punya pengalaman kalau lagi mengambil sesuatu di tempat yang lebih tinggi dan harus memakai bangku duduk, hampir seperti sedang akrobat circus yang harus seimbang.

Jadi saya memutuskan membeli Bekvam untuk saya letakkan di dapur, selain untuk mengambil barang yang ada di lemari dapur, tapi juga sebagai bangku duduk ibuk casta saat sedang masak, dan karena bangku ini model nya ada undakan kaki, anak-anak juga senang duduk disini, saat makan di meja makan. cuman berhubung warna nya yang khas banget kayu jati belanda, jadi lama kelamaan ada bekas noda dari kaki anak-anak, dan semakin lama menjadi terlihat kusam.

Ibuk-ibuk kan paham ya kalau udah begini bawaan nya pengen di make over, kebetulan ada sisa cat kayu dirumah, akhirnya saya cat Bekvam menjadi berwarna gelap. oia, saya mengecat bekvam dengan cat kayu yang campuran nya menggunakan air, jadi tidak dicampur dengan tiner sehingga tidak berbau menyengat. cuman butuh 30 menit untuk mengecat bekvam ini.

No comments

Post a Comment